Plants vs Zombies Tips & Trik

Pernah kah anda bayangkan jika ada gerombolan zombie yang masuk ke rumah anda dan bersenag-senang di taman anda? Sekerang sudah ada game zombie vs tanaman, jadi tanaman tersebut yang akan membantu anda melindungi rumah anda dari zombie. Anda akan mempunyai 49 tanaman yang bisa membantu membasmi 26 jenis zombie yang akan mendobrak pintu anda jika tanaman anda dimakan zombie.

Taklukan 50 level mode petualang melalui, siang, malam, kabut, di kolam renang, di atap, dan banyak lagi lainnya, mungkin akan ada beberapa orang yang suka dengan model game seperti ini dan ada beberapa tidak suka, apakah ada cara untuk menyelesaikan semua level Plants vs Zombies dengan cepat? Berikut ini tips dan triknya agar anda bisa menang dalam melawan zombie

Day Level

Gambar terkait

Bunga matahari sangat penting karena bisa memproduksi uang, jadi uang bisa digunakan untuk membeli tanaman lain, pastikan anda harus mempunyai 2 baris bunga matahari di setiap level, jadi anda bisa menanam tanaman lain seperti peashooter di jalur yang terdapat zombie yang sedang mendekat.

Setelah dua kolom sunflowers sudah selesai anda bisa fokus membangun pertahanan. Strategi pertahanan dan tanaman yang Anda gunakan akan berbeda-beda sesuai dengan level dan tipe Zombie yang akan menyerang.

pastikan anda sealu membawa tanaman bom untuk berjaga-jaga apabila keadaan memburuk,
untuk pertahanan anda bisa menggunakan wall nuts atau tall nuts

Magnet-shroom, yang bisa dikombinasikan dengan Coffee Bean saat Daytime, akan sangat berguna untuk pertahanan Anda. Khususnya apabila zombie yang menyerang adalah Buckethead Zombie, Screen Door Zombie, Football Zombie, Jack-in-the-box Zombie, Digger Zombie, Pogo Zombie, dan Ladder Zombie.

Snow Pea tidak boleh dikombinasikan dengan Torchwood karena efek membeku dari Snow Pea akan hilang apabila melewati Torchwood.

Night Level

Gambar terkait

 

Pada malam hari tidak ada sunflower yang bisa digunakan, jadi pastikan tanaman yang pertama kali anda tanam adalah jamur yang menghasilkan matahari disebut Sun-shroom. Awalnya Sun-shroom hanya menghasilkan “matahari” kecil, namun selang beberapa waktu Sun-shroom akan tumbuh dan menghasilkan “matahari” sama dengan Sunflowers.

Penggunaan Puff-shroom dan Sea-shroom yang gratis akan sangat berguna pada saat awal dimana Anda sedang fokus pada membangun dua kolom Sun-shroom.

Pool Level

Gambar terkait

Pada saat awal level zombie tidak akan menyerang melalui kolam, tapi anda tetap harus menyediakan satu peashooter dan repeater pada jalur kolam sebelum terdapat zombie yang muncul secara tiba-tiba dari air. Untuk pertahanan anda bisa menyiapkan Spikeweed dan Squash

Fog Level

Gambar terkait

Adalah level dimana anda akan menemui day, Night, dan pool level akan digabung menjadi satu, jadi anda harus lebih berhati-hati dalam memilih tanaman yang akan anda bawa. Meskipun ada bagian kolom yang tertutup oleh kabut, Anda masih bisa menanam tanaman pada kolom tersebut.

Ada tanaman yang bisa digunakan untuk menerangi dan menghilangkan kabut yaitu plantern, tapi lebih efektif jika anda menggunakan blover karena bisa sekalian mengatasi balloon zombie.

Roof level

Hasil gambar untuk Plants vs Zombies level

Level terakhir pada Adventure Mode, jangan menggunakan Peashooter, Repeater, dan tanaman lain semacam itu, karena tanaman ini tidak akan begitu berguna sebagai senjata untuk membunuh Zombie. Lebih baik anda menggunakan Cabbage-pult, Kernel-pult, dan Melon-pult.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *